Penuh! #random post

Pojokan kamar kos, 31 Mei 2012

2 hari ini adalah hari terpadat dalam bulan Mei. Selasa: Kuliah pagi sampe sore, malemnya lanjut ngerjain business plan sampeeee jam 3 subuh. Tidur-tidur ayam, baru mulai aktivitas lagi sekitar jam 7 pagi rabu. Dengan kepala setengah zombi, gw ngelanjutin business plan.

Business plan belum jadi, eh tiba2 ada yang nelfon mau pesen sovenir pernikahan. Sesuatu banget kan! Plan aj belum jadi, udh ada pesenan. Berhubung business plan ini tugas kuliah, jadi gw utamain selesain busplan dulu. Jam 2 siang, akhirnya busplan selesai lengkap dengan poster promosi produknya.  Baru inget gw terakhir makan itu jam 1 malem. Mata kurang tidur, perut kosong, tapi mesti pergi ke Jakarta Barat buat ngurus pesanan sovenir.

Seperti biasa, maag langganan bakal kambuh kalo gw makan nasi, jd gw putusin ga usah makan siang aja. Beli susu aja, Ult*a M*lk coklat,  my favorite🙂. Tidur di bus aja nanti, pikir gw. Eh, Niat mau tidur di busway ke jakarta barat pupuslah ketika bus yang dinanti penuh terus, 1 jam lebih berdiri desek-desekan di busway dengan kepala puyeng dan perut yang konser heboh ngalahin lady gaga.

Sampe di Kota tua.. Wlwpn tidur cuma 4 jam, ntah kenapa gw tetep bersemangat (Beda banget dengan kuliah business ethics). Gw keliling2 nyari sovenir pernikahan. Lari sana-sini. Ketemu bapak-bapak yang bilang “Neng, boleh beli afikanya, 180 ribu aja selusin” gubrakk!!! Afika dijual di asemka????? demi apa?! ternyata itu kupluknya aja, 180 ribu dapet 12 biji, murah kan..?? :matabelo

Oke lanjut, gw akhirnya dapet tuh sovenir pernikahan, pesenlah sesuai yang diminta pelanggan. Alhamdulillah, ini pesanan pertama, semoga business plannya ini bener2 bisa direalisasiin nanti (kl ga sibuk sm proyek sosial ya). Sebelum maghrib udh nyampe di kosan.Baru nyadar pinggang gw udh kyk remuk diinjek gajah! Bayangin dari malem duduk depan laptop ngetik, tidur 4 jam, bangun2 ngetik lagi, terus bediri di busway, lari2 di asemka, dan pulangnya juga bediri di busway, belum ad berbaring sama sekali.

Ceritanya tepar lah gw sebentar di depan tipi, jari mencet2 remot yang dari 1 sampe seratusan ga ad channel yg pas bwt di tonton (intinya gw pengen tidur aja sih), tapi kl gw mandi terus tidur, bahaya, soalnya akan ada video meeting sama tim BLP gw. Makan malem (rangkap sarapan dan makan siang) terus mandi. Tiba2 aja, ya tiba2, tiba2 aja udah jam 9 malem setelah gw mandi (heran ya, jam kok cepet banget beputarnya)

Jam 9 malem, mulai idupin laptop. nananini nyesuain masalah teknis untuk chat video.

Heran ya koneksi internetnya t*i!! jelek banget! Karena koneksi jelek, kita jadi ga bisa pk video, cuma meeting suara aja. Bertambah parah lagi 30 menit kemudian, suara gw ga bisa mereka dengar. Gw bisa denger apa yang mereka omongin, kl mau komentar gw pake chat tertulis. Berasa jadi orang bisu kan gw..

-___________-”

Btw, hari ini seru banget dh pokoknya, meeting tadi berujung pada beberapa poin tugas berikutnya yang harus kami kerjakan terkait dengan proyek Ruma Sokola. Well, tiba-tiba, ini udh jam 12.30 am aja. gw kuliah pagi nanti ituuu.. financial statement analysist pula kan judulnya.. udh gitu besok ada make up class, jd fix gw kuliah sampe jam 6 sore.

Nah kan.. gw juga bingung ini harus gimana dengan hutang tidur, daripada gw tambah bingung, mending gw sudahi posting yang ga jelas apa isisnya ini.

Dadah!!

About waididudidam

-I might not be the best daughter in the world, but I will do my best for my parents. -(Sedang Berusaha Menjadi) Cerdas, Berintegritas, dan Bermanfaat -(Dalam Proses Menuju) Juwairiyyah, S.E

Posted on May 31, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: