Dukung #2_Juwairiyyah

Seleksi berkas tahap pertama untuk Sidang Parlemen Indonesia Muda akan menghasilkan 5 orang perwakilan per provinsi untuk masuk ke babak seleksi wawancara dan pemilihan umum. 5 orang ini akan bersaing untuk memperebutkan 1 kursi di Sidang Parlemen yang akan dilaksanakan pada Januari 2012 mendatang. Saya, terpilih menjadi salah satu dari 5 perwakilan provinsi Jambi.

Topik permasalahan yang akan saya angkat ada 3, terkait dengan isu pendidikan, kesehatan, dan lingkungan. Untuk Isu pendidikan, saya mengajukan School Social Responsibility (SSR), sebagai salah satu pilihan solusi untuk mengurangi kesenjangan pendidikan di Provinsi Jambi. Untuk isu lingkungan, saya mengajukan JambEntrepreneur, sebuah program pengolahan limbah sabut kelapa untuk mensejahterakan masyarakat.  (untuk isu kesehatan, tulisannya akan menyusul).

33 orang yang mewakili seluruh provinsi di Indonesia akan mempresentasikan solusi dari masalah provinsinya masing-masing di Sidang Parlemen Muda Indonesia. 33 orang tersebut juga akan diberi bekal kemampuan kepemimpinan, komunikasi, advokasi, dan pengelolaan proyek.

Jika Anda ingin mendukung program-program tersebut agar bisa saya ajukan di Sidang Parlemen Muda Indonesia 2012, maka Anda perlu mendukung saya di masa kampanye dan PEMILU ini. Berikan hak suara Anda dengan cara:

  1. Buka foto diatas, atau kalau terlalu kecil, bisa buka disini
  2. Ambil foto diri Anda sambil memegang logo tersebut (bisa sambil memegang logo di laptop atau logo tersebut anda print terlebih dahulu)
  3. Beri keterangan pada foto berupa nama, usia, dan asal provinsi pemberi dukungan
  4. Upload foto tersebut ke fanpage FB saya “Jambi 2 Juwairiyyah_Parlemen Muda Indonesia”
  5. (atau bisa juga dengan mengirim foto tersebut ke email juwairiyyah@ymail.com
  6. Ajak teman-teman anda untuk melakukan hal yang sama

Ketentuan Foto;

  1. Satu foto berisi satu orang, akan diartikan sebagai 1 suara untuk mendukung saya
  2. Pendukung harus WNI berusia minimal 12 tahun dan tidak ada usia maksimal
  3. Dengan memberikan foto tersebut, Anda sudah setuju untuk mendukung saya

Foto-foto pendukung dapat dilihat disini

About waididudidam

-I might not be the best daughter in the world, but I will do my best for my parents. -(Sedang Berusaha Menjadi) Cerdas, Berintegritas, dan Bermanfaat -(Dalam Proses Menuju) Juwairiyyah, S.E

Posted on October 24, 2011, in Pemikiran Sakti Wai. Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

