Laporan Kepompong di Semester4

Happy Holiday teman-teman!

Berakhirnya semester 4 menandakan terkuburnya semua tugas-tugas, termasuk Tugasku sebagai asisten dosen, ditandai dengan keluarnya gaji. Hahaha..  uangnya ga seberapa dibanding dengan ngajar privat si anak2 bule, tapi buat nambah2 pengalaman gapapa dh..kan asik ntar bisa cerita ke cucu “eh, dulu nenek jadi asdos lho..” hahah

Si maha makalah (lebai) financial market and institution: “Analysis of Huawei’s Financial report” juga udah selesai. Ngerjain paper itu bener-bener memeras tenaga dan fikiran, udah laporan keuangannya pake bahasa inggris, datanya ga lengkap pula, walhasil ga bisa diselesain sampe bab 4. Untung aja dapet dosen yang pengertian. akhirnya mata kuliah itu dapet nilai sempurna.

Soal organisasi, smester ini aku jadi koordinator humas dana Jambore Sahabat (atas keisengan temen2 yg nunjuk), alhamdulillah, tugas itu pun sukses dilakukan. Kegiatan yang di proposal akan memerlukan 450 juta itu akhirnya malah berhasil surplus lebih dari 26 juta! Bravo!

Ada satu hal yang mengganggu benakku. Sebuah pengumuman tentang hasil seleksi pemilihan team untuk Youth Empowering: aku terpilih menjadi fundriser. Entah harus senang atau bersedih. Ini amanah yang cukup berat, mengingat aku sekarang masih menjabat sebagai ketua di salah satu organisasi di dalam kampus. Dibalik semua itu, intinya tetep harus bersyukur, berdoa, dan berusaha aja. Smoga selain diberikan amanah, aku juga diberikan kekuatan untuk menjalankannya.

Anyway.. lapor! Handphone kesayanganku Kejambret di depan bandara Sultan Thaha Jambi!!!!! L Yap, handphone yang selama ini aku pake buat videocall-an kl bener2 lagi kangen berat sama nasywa (adeku yg  masih berusia 2,5 tahun). Hp yang aku pake buat ngecek email (koordinasi panitia jambore sahabat anak). Hp yang aku pake buat galau2an di twitter, update2 status, aaa…  handphone itu hilang sebelum datanya di back up! Banyak kontak hilang, video2, foto2, yang belum sempat aku back up beberapa bulan belakangan ini. Lagi-lagi… intinya tetep harus bersyukur, untung bukan laptop yang dijambret, untung aku ga luka, ga dimacem2in sama si jambret. J

Pokoknya banyak kejadian di smester 4 yang ga diceritain disini..  (termasuk cerita2 galau) hehe… pokoknya, ulat sedang dalam proses untuk menjadi kupu-kupu.

udah deh.. aku mau liburan dulu… sekali lagi.. Selamat berlibur!!!!

About waididudidam

-I might not be the best daughter in the world, but I will do my best for my parents. -(Sedang Berusaha Menjadi) Cerdas, Berintegritas, dan Bermanfaat -(Dalam Proses Menuju) Juwairiyyah, S.E

Posted on July 25, 2011, in Metamorfose Kuliah Wai. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

