Waktu: Kambing hitam terbaik

Moshi-moshi..!!

aaa.. it’s been ages since my last writing, so much to tell, but I can’t write all of them.. uff.. All of my activities take so much time that I can’t even have chance to write my own diaries regularly,, but… anyway, I thank God that overall I am still alive..😀

*doh, kenapa jadi pake bahasa itu dh?*
oke, back to bahasa Indonesia (secara aku bahkan blm pernah keluar negeri boooo..)

Tulisan sebelumnya tentang kesibukan kuliah, organisasi, atau pekerjaan, benar-benar harus diupdate ya! Ini dia updatenya.🙂

Finally, (after due consideration) I decide not to teach that boy. Gw batalin tawaran ngajar privat si anak bule itu. Kalau kamu tahu berapa bayarannya per minggu, pasti kamu ikutan bilang “ya ampun wai! sayang banget ga diambil jobnya!”, ya.. semua teman-temanku yang tahu jumlah nominalnya, pasti berkomentar seperti itu. wajar lah, siapa yang rela nolak penghasilan jutaan perminggu ya kan??? uff.. Tapi, ya gapapa lah, that was my best decision coz I realized that my time is limited.(wadoh! kok kesannya aku sok sibuk banget sih? :hammer!)

Tawaran jadi guru privat masih aja bermunculan (bahkan sampai sekarang saya menulis posting ini). Namun, masalahnya masih saja klasik, soal waktu. Ya, kalau sudah begitu, tak ada kata lain selain “maaf, mungkin lain kali ya.”. Bukannya aku sok sibuk, tapi tugas kuliah, organisasi, dan asistensi dosen, benar-benar menyita waktuku.

kalau lagi chatting di fb ada yang nanya dengan alaynya “L491 5!buQ aP4 nicH w@i?” (sedang sibuk apa wai?), ini dia jawabannya:

Perkembangan terbaru adalah sekarang aku lagi sibuk di UKM jurnalistik. Mulai dari mempersiapkan produksi film untuk BIU TV, memantau perkembangan situs OMUB.org, menyusun acara studi banding ke salah satu media, hingga nanti kaderisasi pengurus baru. Jika sudah selesai, barulah tanggunganku sebagai ketua lenyap. kalau dilihat-lihat, banyak juga,tapi kalo dijalanin.. seru aja!

Yayasan Sahabat anak juga ga kalah heboh. 2-3 Juli 2011 nanti kami akan mengadakan Jambore Sahabat Anak, sebuah acara besar, kemah di buperta ragunan bersama 1100 anak marginal, dan 550 volunteer. Benar-benar sebuah acara yang sejak sebulan lalu menyita perhatianku. Terlebih lagi,teman-teman mempercayaiku  untuk menjadi Koordinator Humas Dana. 1 bulan ini tim humas dana mempersiapkan proposal dana, dan strategi2 lain untuk mendanai acara ini. Sungguh, bantuan Allah SWT, dan dukungan dari orangtuaku, benar-benar berperan dalam menyelamatkanku beberapa bulan terakhir ini. Berita baik, proposal sudah siap edar awal mei ini. Bayangkan, 450an juta rupiah harus aku dalam 2 bulan ke depan. Allahu akbar! semoga langkahku dipermudahNya. amin..

Kuliah? Bosan aku menceritakannya. Klasik. Selalu saja tentang assignment. Begitu lah perjuangan seorang mahasiswa. Belajar, Quiz, tugas, makalah, paper, assignment, UTS, UAS.. setiap semester tantangannya “hanya” itu saja, dengan kemasan dan judul yang berbeda. Intinya, aku terus berjuang agar bisa memberikan penghargaan Cumlaude bagi kedua orang tuaku tersayang. amin.. :*

organisasi lain? um.. ng.. rrr… *sigh* sorry to tell this. aku harus melepas berbagai aktivitas rutin di kampung dongeng Kak Awam. teater? kemarin ada tawaran untuk nampil monolog buat bulan oktober, tapi latihannya mulai dari sekarang2 ini, jelas ga bisa. Latihan di bogor tempatnya Alm. Rendra, aku juga ga ikut krn ad halangan ini dan itu. Mungkin untuk 2 organisasi ini di-pause dulu dh ya, supaya bisa fokus ke yang kegiatan diatas yg lebih emergency.

kadang-kadang, aku ingin keluar dari segala rutinitas itu. kenapa? bosan mungkin. kebosanan ini melahirkan kejahilan lain di otakku. Entah darimana, ada saja ide-ide bisnis yang muncul menari-nari,menendang, dan meninjuku dari dalam otak ini. Entah apa yang dilakukan oleh kampusku itu, sampai-sampai aku bisa tak sabar ingin secepatnya menjadi seorang pengusaha. Ada saja terlintas ide ini, ide itu, tapi sampai sekarang belum ada yang aku garap. lagi-lagi, aku menyalahkan waktu. ketika aku punya sebuah ide,mau disusun menjadi sebuah business plan, pasti selalu berhenti di tengah jalan. alasannya? karena aku lebih mengutamakan kegiatan2 yang telah kuceritakan diatas. waktu lagi.

ada pula ide-ide cerita film dokumenter. apalagi sekarang lagi ada lomba tahunan Eagle Award. Aku sudah dapat ide cerita, tapi subjek cerita yang tempat tinggalnya di luar jakarta itu menjadi rintangan juga. Aku tak punya cukup waktu untuk survey kesana, membuat riset kecil2an tentang bakal film dokumenterku itu. dan.. akhirnya.. demi waktu,aku batal deh ikutan eagle.😦 semoga tahun depan bisaaaaaaa…. aaaminnn…

wah,waktu adalah kambing hitam paling bagus. (hehe…*ketawa miris*)

ada apa dengan waktu? tidak cukupkah 24 jam sehari, 7 hari sminggu, 4 minggu sebulan?????

hey wai! Presiden dan aku sama-sama punya 24 jam sehari, tapi kenapa ia bisa mengatur sebuah negara sementara aku sibuk dengan kegiatan ini? Baiklah, ini soal time Management yang harus dibawa ke bengkel. *lho?*

Ups, see! it is 1.10 Am now! I promised my self to do my assignment at 1.00 am. telat deh dari jadwal.Sekian dulu ya laporannya. Doakan assignment saya yang  judulnya “analysis of Huawei’s financial report 2007-2001” itu cepat selesai dah! aaaamin…

Ddaadaah..

NB: tulisan ini tidak ditujukan untuk pencitraan diri, hanya sebuah bakul untuk menumpahkan isi hati. ^_^.v

About waididudidam

-I might not be the best daughter in the world, but I will do my best for my parents. -(Sedang Berusaha Menjadi) Cerdas, Berintegritas, dan Bermanfaat -(Dalam Proses Menuju) Juwairiyyah, S.E

Posted on May 2, 2011, in Metamorfose Kuliah Wai. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

