Dalam kelimbungan aku berserah

Hari ini lelah sekali.. Semalam aku baru tidur jam 1 subuh, nginep di kosanya kak punur seusai latihan teater.  kemudian mesti bangung pagi-pagi supaya bisa cepat pulang ke kosan. Eh.. ternyata malah ada CAR FREE DAY, di sepanjang jalan rasuna said, jadi aku mesti naik busway. Gila ya, tas ku berat baget gitu, naik busway desak2an, dan mesti jalan jauh menuju gang rumah. Ya, itulahkenapa aku ga suka naik busway tiap pulang kampus! Jarak halte menuju gang rumahku jauh sekali..

Sampai di rumah, beres-beres kamar, niatnya mau tidur, eh malah ada sedikit gangguan, akhirnya ga bisa tidur juga. Siangnya aku berangkat ke Ciputat, Kampung Dongeng. Ada acara pelatihan dari Kak Awam hari ini. Pulangnya habis magrib. Habis isya, aku pulang ke kosan *mampang*, dianterin sama om dan tanteku.

Kosanku itu ga ada tempat parkir mobil, jadi tadi om aku bingung mo parkir dimana. parkir aja di depan rumahku. Kami smua terus masuk ke rumah. Beberapa menit kemudian, pas keluar, di mobil om udah ada banyak kertas yang tulisannya “orang gila”, “orang kaya baru”, “gak beradap” sial banget kan!

ternyata ada orang rese yang marah2 karena om parkir disitu. Hey, oke lah kalau dia merasa tidak senang kl om parkir depan rumah, tapi caranya yg benar dong! ga pake tulisan2 gitu! Terus pas om mo pulang, dy pake marah2 lagi. Sebel banget kan! bilang2 omku ga beradab lah, ga sopan lah, apalah.. emangnya dia kira caranya dia itu beradab apa? pake kertas2 kyk gitu! nambah2in omongan lagi “untuk aja ban mobil bapak ga dikempesin sama warga!”. Wah, dasar orang ini, nyari masalah aja. kalo gak suka om aku parkir disitu, ya ngomongnya baik2 dong, santai aja. Lagian juga om cuma parkir sebentar. Di rumahku cuma minum, terus 2 anak om main2 sama aku sebentar, terus pulang kan.. sebentar aja! kok tetanggaku ini sewot minta ampuun.. huuh!!
emosi udah naik, pake pula masalah di Jurnalistik.. Masalah ini cukup ribet.. ga usah dijelasin disini, yang pasti masalah ini bikin otak gw kepelintir.. aaghh! pengen nyicip geger otak sekali2.. biar bisa lupa sama masalah ini.. grrr!

Allah, Engkau Yang Maha Mengetahui kemampuanku,. Kalau masalah ini menurutMu masih bisa aku selesaikan, Maka mudahkan aku menemui solusinya. Berikan aku kesabaran, ketegaran, dan kekuatan, Ya Rabb

About waididudidam

-I might not be the best daughter in the world, but I will do my best for my parents. -(Sedang Berusaha Menjadi) Cerdas, Berintegritas, dan Bermanfaat -(Dalam Proses Menuju) Juwairiyyah, S.E

Posted on December 19, 2010, in Metamorfose Kuliah Wai. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

