12-12

Pagi ini aku ke kampus dengan suara demonstrasi di dalam perutku. Wajar saja, kemarin sore aku hanya memakan 1,5 potong donat di dunkin’ ketika mengedit video, dan malamnya aku lupa makan, tadi pun aku tak sarapan karena takut terlambat.

Minggu, hari ini libur sebenarnya, tapi aku harus menghadiri acara pelantikan pengurus baru Jurnalistik UB. Pukul 9.05 aku tiba di kampus, ternyata yang datang baru 2 orang. Aku tunggu, hingga pukul 9.40 masih sepi. Aku putuskan ke dunkin’ donuts.

Sepotong donut dan segelas kopi lumayan untuk meredakan demonstrasi perutku. Jika mereview kejadian-kejadian selama beberapa hari kemarin, seharusnya aku pagi ini tak boleh ke dunkin lagi. Hahhaha.. tempat ini.. basecamp editor BiU TV. Cuma beli beberapa donat dan minuman, lalu kami duduk berjam-jam menikmati hotspotan, ngedit video, dan tentunya sambil numpang ngecharge laptop. Mungkin Dunkin’ rugi karena kedatangan kami. Hahaha..

Kugigit lagi donatku, sekarang sudah hampir pukul 10.00, aku minta diberitahu lewat sms jika acaranya sudah dimulai. Baiklah, sambil menunggu, biar aku beritahu kau apa acara hari ini…..

Terlepas dari semua yang telah terjadi kemarin, sebulan yang lalu, atau setahun yang lalu; hari ini akan menjadi hari baru yang bersejarah dalam dunia kemahasiswaanku. Setelah sempat diundur beberapa kali, akhirnya acara pelantikan pengurus baru UKMA Jurnalistik diselenggarakan hari ini, 12 Desember 2010. Semua kisahnya baru saja dimulai hari ini. Eh,, tidak juga, sebenarnya sudah lama dimulai, tapi aku tak ingin mengingatnya, termasuk sms yang berkaitan dengan UKMA ini beberapa menit sebelum pukul 24.00. Lupakan itu semua, aku ingin memulai sesuatu yang baru dibawah kepemimpinanku. Semoga lebih baik.

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

About waididudidam

-I might not be the best daughter in the world, but I will do my best for my parents. -(Sedang Berusaha Menjadi) Cerdas, Berintegritas, dan Bermanfaat -(Dalam Proses Menuju) Juwairiyyah, S.E

Posted on December 12, 2010, in Dan Lainnya, Metamorfose Kuliah Wai. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

