Tragedi Monas

Awal Oktober 2010, Secara aklamasi, Gw terpilih menjadi ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKMA) Jurnalistik Universitas Bakrie,

Seminggu kemudian direncanakan diadakan pelantikan ketua.

Malam sebelum pelantikan, Mas Syami, Staff bagian kemahasiswaan tiba-tiba memutuskan bahwa pelantikan tersebut tidak dapat dilakukan, karena beberapa hal.

Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam, gw terpaksa menemui panitia acara pelantikan untuk membicarakan pembatalan acara tersebut.

Rapat itu sampe jam 1 malam, di rumah kak Ipah..

ngantuk banget dh gw.. trs gw pulang dianter kak budhi..

eh, besoknya gw disuruh ke monas!!

pagi2.. gw masih ngantuk, kak budhi ngotot nyuruh gw dateng ke monas! Bus transjakarta penuh banget, jadi gw mesti nunggu lama, beberapa bus lewat, tapi ga bisa dinaikin saking padetnya. Akhirnya gw bisa naik, meski harus sempit2an berdiri di dalamnya. lamaa banget, dari mampang ke monas. Udah panas tadi jalan ke halte busway, skrg panas2an di dalam busway, berdiri lagi! demi kak budhi, gw dateng dh..

eh, trs pas nyampe monas, gw bingung mo kemana.. monas kan gede tuh.. gw muter2 monas, tepat di tengah hari jam 12! panas banget, thowaf di monas tuh! sumpah ya!
ternyata pas gw ketemu sm mereka (kak budhi dkk), eh.. acaranya udh selesai…

GW DIKERJAIN KAK BUDHI!! BERHASIL DIA! trs dia ketawa ngakak2 dan pulang.. tinggal gw di monas, untung ada gesang dan rifky yg mo nungguin gw..

>.<

About waididudidam

-I might not be the best daughter in the world, but I will do my best for my parents. -(Sedang Berusaha Menjadi) Cerdas, Berintegritas, dan Bermanfaat -(Dalam Proses Menuju) Juwairiyyah, S.E

Posted on October 20, 2010, in Metamorfose Kuliah Wai. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

