Review maret (tifocraft, earthhour, kaderisasi)

yay yay yay…
ga kerasa udah masuk april lagi..

Review maret..

Maret ini jadi penting banget..
karena si ‘bidadari’ terpaksa mengembalikan jantung emas si ‘kambing’
karena emang si bidadari ga sanggup lagi..
it’s been forgiven, but not forgotten
berat memang..
mmh..

maaf sayang..
ujian semester kita ga lulus.
๐Ÿ˜ฅ
kemudiaaann
si ‘bidadari’ perlahan sadar kalo..
“rasa itu masih ada..”
akankah bisa kembali sementara ada yg menghalangangi..?
hm..

Di maret juga..

gw masi punya utang ama ka *ima*.
kacaaauuuu
jaketnya blom gw balikin sampe skarang..
T_T
udah sebulan yg lalu gw ke bandung bareng temen2, bwt ikut alsa unpad.
ceritanya, gw ga enak badan.
dan ternyata ada sweater di mobilnya dy.
gw pinjem.
dan blom gw balikin.
ga enak bangeet…

maret..
gw sadar..
time management gw jelek
tapi ..
gw akhirnya sadar juga,
ga jelek-jelek bgt koq,
emang tugasnya aja yang kebanyakan.

sumpah ya!
makro,makro,makro..
tiap minggu rutin! ada summary makro!
dan rutin jg si DOSEN E*D*I itu cuma ngasi nilai 75 k kita.
eeghh..

tiaaap minggu juga..
ada pretest sosiologi.

blom asistensi abc..
tiaaapp mingguu
juga ada tugas.
harus y??
asistensi itu kan tujuannya membantu kita dalam belajar.
BUKAN MEMBERATKAN BELAJAR KITA!

asistensi bistik juga..
knpa smua asdos ngasi tugas tiap minggu?

ditambah tugas mingguan dari HMM,
Oya, satu bulan ini ceritanya gw jadi peserta kaderisasi HMM.
๐Ÿ™‚

makasi kakak, bangga banget akhirnya bisa pake slayer putih hmm.๐Ÿ˜€
memorable banget dh..
gw bisa tau apa gunanya belajar nyuci piring.
ahaha…

trus juga tugas setiap minggu ngedit video untuk BiU tv,.
-,-
besok gw boleh lepas jabatan ga?

ada juga pekan jurnalis…
+.+
jadi koordinator acara ternyata ga semudah yg gw bayangin sebelumnya.
*smoga acaranya di mei ntar bisa sukses

mareet..
untungnya..
gw vacum dari dunia teater.
jadi ga terlalu capek.
walaupun jatohnya sama aja.
gw tetep pulang malem tiap hari.
hm..
sedih juga,
ga bisa bantu keluarga gw di teater untuk nyiapin pementasan bwt earth hour.
lebih sedih jg,
gw ga bisa nonton pementasannya.
maafinnnn ya..
nyesel bangeeet..

kadang gw mikir,
gw udah melenceng dari tujuan utama gw ke bakrie.
gw ky udah nyampingin kuliah.
mentingin organisasiribet yg gw ikutin.
tapi..
hm..
yaudahlah..
jadiin ini pembelajaran aja bwt gw.

sekarang..

WELCOME APRIL!!!

smua tugas kuliah..
80% selesai.
kcuali summary mingguan makro, asistensi bistik, dan asistensi abc.
KNAPA MINGGU TENANG GW HARUS DIGANGGU DENGAN TUGAS2 INI!!
dan ternyata..
di minggu tenang itu..
SETIAP HARI GW TETEP KE KAMPUS.
T.T
hm..
gapapa dh, jadi tutor ga susah2 amat kayanya.
“_”
*sok kuat

harapan di april..

smoga gw bisa jadi lebih baik dari gw yang di maret dulu.
smoga UTS kita lancar,
kalo hidup itu proses, gw harap proses hidup gw ‘normal’
๐Ÿ™‚
dan..
smoga..
cita-cita gw bisa terwujud.
๐Ÿ™‚

AMINNN..
๐Ÿ™‚

About waididudidam

-I might not be the best daughter in the world, but I will do my best for my parents. -(Sedang Berusaha Menjadi) Cerdas, Berintegritas, dan Bermanfaat -(Dalam Proses Menuju) Juwairiyyah, S.E

Posted on October 20, 2010, in Metamorfose Kuliah Wai. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

