OSPEK EPISODE 2


Ospek paling asiiik..??
ya ospek bakrie university dong…

bsm!!!
jayaaa!
bsm?!!
jayaaa!
bsm?!!
Luar biasa!!

setelah dimanja di jakarta slama 3 hari…
maba’09 dibawa ke sumurugul..

*riau kehilangan 1 anggotanya: M.Thoriq
thoriq berpaling ke teknik kimia,UI.
T.T
slamat yia plens..
hikz..

awalnya gw smpat ktakutan jg pas ngeliat list perlengkapan yang harus kita bw ke sumurugul:
sarung tangan dari wall,
ponco (mantel hujan)
jeket tebel banyakbanyak,
spatu, kaos kaki tebel
*sdingin apa y dsna?
di bsm yg dibawah 16 derajat celcius aja gw udh hampir beku,
aplg di sumurugul? ky gmn rasanya??

damdadidadidam…..
pas berangkat ke sumurugul kondisi gw emang lg ga fit samasekali.
mgkn karena kecapean, jd gw demam…

dari panasnya kota jakarta..
3 jam perjalanan kita tempuh (kl ga salah sihh ya..)
nyampe jg di sumuruguldesasuperdingin.

well..
disni mulai ada sedikit ‘kejahilan senior’

maba’09 disuruh turun dari mobil di depan sebuah gerbang.
gw baru ngerti kenapa maba dilarang membawa koper, yang dibolehkan cuma tas ransel
ternyata medan yang akan kita lalui ini cukup berat.

kita (maba ’09) disuruh jalan di jalanan berbatu dan mendaki menuju perumahan penduduk.
heuh..
gw yg lg sakid jelas aja ga bakal sangguuuup..
bawa diri aja ga kuat, aplg disuruh mendaki ngegendongin ransel berad gitu.

jd..
gw baru-baru udah langsung ngerepotin senior ni..
temen-temen pada jalan,
gw minta anter pk mobil..
yap!
gw ga jalan!
skali lg
GW GA JALAN, GW NAIK MOBILNYA BSM SI APV SILVER
*forgive me friends..

tp ujug-ujug jg akhirnya banyak maba yang tumbang
di tengah perjalanan mereka stengah pingsan, dan akhirnya si apv silver jg yang ngangkutin korban2 ini..

=== sampe di basecamp ===
maba ’09 yg masih sehat disuruh baris..
smentara ituw..
gw dsuruh tiduran di rumah penduduk..
gw bnr2 KAGUM DAN SALUT AMA SENIOR
pdhl gw ituw cuma demam…
tp mreka panikny minta ampun deh..
gw disuruh makan nasi, ditawarin ini itu, dikasi obat, vitamin,
ddeeuhhh…
layananx super tokcer dehh..
TWO THUMBS UP FOR MY SENIOR, MAKASI BANYAK KAK…

3 hari di sumurugul…
banyak bgt kegiatan yg qt ikutin..
malem-malem nih ya…
kita diajak ngelewati pematang sawah…
gelap kan!!
cuma pk obor.
tp seru..
ngeliat pemandangan sekitar -alam yg subhanallah luar biasa-
trus ngelewatin hutan pinus…
hutan ga jelas..
(ky hutan di film petualangan sherina ituw..)
dannnn
tteeppp DINGINNNNNNN

=ngelewatin sawah, masuk ke hutan mendaki kebun teh, masuk ‘terowongan’, terakhir mandi di air terjun=

seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

tapi sayangnya maba ga dibolehin bawa 1 alat elektronik pun..
jadiiii
ya..
kita ga punya foto2 ospek ituw…

seksi dokumentasi dari bem sih punya..
tapi kita ga punya hak bwt minta fotonya.
hm..
beruntung sih gw punya 1 foto dari pak rustam..
hahaa…

About waididudidam

-I might not be the best daughter in the world, but I will do my best for my parents. -(Sedang Berusaha Menjadi) Cerdas, Berintegritas, dan Bermanfaat -(Dalam Proses Menuju) Juwairiyyah, S.E

Posted on October 20, 2010, in Metamorfose Kuliah Wai. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

