LEBARAN PERTAMA DI JAKARTA


wah…
ga kerasa..
udah sbulan kita puasa…
nahan napsu..
yg gemuk bisa kurus..
yg kurus jg bisa gemuk krn pas lebaran adalah ajang ‘balas dendam’

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
lebaran taun ini..
gw ga balik ke negeri kelahiran gw, kota jambi tercinta….

biasanya kl di jambi,
gw bantuin nenek bikin kue, nganyam ketupat, dan pastinyaa bantuin makan!!
kangeeeeeennnnnn
kangen nenek, kangen datuk, kangen ortu, kangen nisa, kangen nasywa….
kangen ketupat, opor ayam, semur, rendang, sambel nanas, kue2 nenek..
smuanyaaaaa dari jambi…
gw kangeeennn

yaaahhhh
gw ga balik!
gw ‘ngungsi’ di rumah oom gw -depok-

then..
dsni ga nganyam ketupat krn tante gw ga sempat, jd beli aj
untung ajj pas masih di mampang gw smpat bantuin ttangga tuh..
ahaha
jd ga terlalu kangen di kasus yang ini…

ga bikin kue juga..
kue nya beli…

tapi..
untungnya disini banyak makanannn
hahaha

pagi-pagi…

“allaahuakbar…
allaaahuakbar…
allaaahuakbar..
LAAILAAHAILALLAH.. ALLAHUAKBAR
ALLAAHUAKBAR WALILLAH ILHAM

Gw smpt hampir nangis ..
baru kali ini gw lebaranan jauh dari ortu..

sholat id di lapangan hotel (apa.. y? gw lupa sih namanya)

bis ituw..
makan…

sungkem2an sama om, tante, n kluarga…
buat video..
dan..
jalan ke rumah sodara2 yg di daerah jakarta dan sekitarnya…

lumayan pegel tapi nice journey dh..
🙂

About waididudidam

-I might not be the best daughter in the world, but I will do my best for my parents. -(Sedang Berusaha Menjadi) Cerdas, Berintegritas, dan Bermanfaat -(Dalam Proses Menuju) Juwairiyyah, S.E

Posted on October 20, 2010, in Metamorfose Kuliah Wai. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

