KEMEWAHAN BSM!!!

Senin, 27 Juli 2009…

pertama kalinya gw ngeliat BSM….

SHOCKED!!
dahsyad!
kampus gw letaknya strategis abissss
spanjang jalan tuw banyak bgt gedung-gedung kedutaan besar
yg gw inget: kedubes swis, singapura, india, belanda, hungaria,
hm..
aplg y..
bnyk deh..
tiap hari gw ketemu bule..
*Bule arab cakep!
ahahaha

bsm ituw..
dilingkungan epicentrum rasuna said…
deket ama JW. Marriot (hotel yg di bom beberapa minggu sbelum gw ke jakarta)
sebelahan ama MMC (rumah sakit bwt korban yg waktu itu kena bom)
di depan Gelanggang Mahasiswa sumantri Brojonegoro..
di seberang gedung ANTV
di dkt Trans TV jg..
dan..
di bawah Pasar Festival
mampussss
kampus gw letaknya jadi satu ama mall???
skali lagi.. *I’m shocked

krn letaknya yg superstrategis ini..
otomatis BSM punya semua yg dibutuhin ama mahasiswa..
mo shopping : ada pasar festival dan mall ambassador
mo ke dokter : ada rumah sakit MMC
mo fitness : di pasves ada fitness center
mo main bowling : di pasves jg adaaaa
mo baca buku : ada perpustakaan umum daerah Nyi Ageng Serang
mo jadi artis : ke antv aj
mo olahraga : lapangan tennis, badminton, bolakaki, renang, adaaaa smua di sumantri brojonegoro
mo manjat tebing : ada tuwh wall nya..

bsm punya smua yg kita mau,,
lengkap dehhhh
πŸ˜€

ini baru kejutan dari luar kampusnya..

pas gw masuk ke kampuuuuus…

0.O
wuaaw..
L.U.X.U.R.I.O.U.S

benerbener mewaaaaaaaaahhhh!!!!
kl gw bilang siih..
kampus ini lebih cocok dibilang hotel
atw kl mo dijadiin kampus jg, cocokny buat yg S.2 , bukan S.1 ky kita

dari depan..
masuk ke lobi..
ADEEEMMMM…
AC Dimana-mana..
ga ada ruangan di BSM yg ga berAC
mulai koridor ampe ke toilet..
dingiiiinn

design interiorny jempolaan
muantebh..

lantainya bersih..
ga berdebu..
mengkilaappp
kaca yg jd dindingny kinclooong…
*saludh bwt OB

fasilitas kampus..
slain AC central yg dinginnya gila-gilaan, ada lagi AC ruangan..
dinginnyajadiberlipatganda…
ada smartboard, sang papan tulis touch screen…
glass board.. sang papan tulis kaca..
LCD
monitor..
kursi empukk
πŸ˜€

dan…
ada benda yg gw ga tau namanya apa…
setiap sekian menit, dy bkal otomatis nyemprotin parfum..
jadilah bsm ituw kampus adem nan wangii

nyaman banget deh pokoknya..
πŸ˜€

toilet…
tmpt gw ‘mangkal’
kl kedinginan di dlm kelas..
biasanya gw ke toilet.
knp?
krn di toilet ada pengering tangan..
ahahah
jd bs angetin tangan gw yg ampir bekuuu
πŸ˜€

dan masih banyak lagi kemewahan-kemewahan dari sang BSM.
πŸ˜€

25 Agustus 2009
Bakrie School Of Management brubah nama jadi Bakrie University
πŸ™‚

About waididudidam

-I might not be the best daughter in the world, but I will do my best for my parents. -(Sedang Berusaha Menjadi) Cerdas, Berintegritas, dan Bermanfaat -(Dalam Proses Menuju) Juwairiyyah, S.E

Posted on October 20, 2010, in Metamorfose Kuliah Wai. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

