Alangkah Kreatifnya DPR ku ini

DPR KITA ITU KREATIF YA..
ADA AJA IDENYA UNTUK NGABISIN DUIT RAKYAT..

Pesawat presiden, mesin absen sidik jari 50 jt, rumah aspirasi 200 jt PER ANGGOTA, 1,2 trilyun untuk gedung baru…

kurang apa sih mereka, mobil udh dikasi, rumah mewah dikasi jg, fasilitas ini-itu dibeliin, PAKE DUIT RAKYAT SEMUA.,
tapi masiiii aja sibuk minta duit lagi.

lucu..
kemarin beritanya minta 50 juta untuk beli mesin sidik jari karena banyak yang bolos rapat
(untung ga jadi.. masa cm demi org2 malas, 50 jt harus keluar, blm tntu jg mereka mau datang rapat, bisa saja cuma absen trus pulang, atau absen trus tidur pas rapat, ga guna. harusnya keluarin duit banyak2 buat cuci otak mereka, y kan?)

lain lagi..
heboh om pong manjat gedung DPR untuk menyampaikan aspirasinya..
jadi anggota DPR “BERINISIATIF” untuk membuat “rumah aspirasi” di setiap daerah pemilihan mereka,
tidak tanggung-tanggung, mereka minta 200 juta untuk SETIAP ANGGOTA DPR UNTUK MEMUNCULKAN MAKHLUK BERNAMA RUMAH ASPIRASI.
pake uang sendiri knp sih, rumah dinas kan udh ada, atau pake kantor partai aja!!!!

ironis sekali, ditengah kesengsaraan rakyat, dan ditengah pemberitaan kemalasan mereka, eh malah minta duit..
BAIKIN KINERJA DULU PAK!!!

tidak lelah sampai disitu saja..
sekarang DPR kita ini masih “berjuang” untuk mendapatkan uang..

GEDUNG BARU DPR, 1,2 TRILYUN!
http://bit.ly/cKup7N

hebohhhh…
gedung baru ternyata 4 kali lebih luas daripada gedung yang lama..
http://bit.ly/aGmwAb
dalam 2 tahun akan segera jadi.
hebat kan???
soal yg giniaaan aja, cepet banget…

About waididudidam

-I might not be the best daughter in the world, but I will do my best for my parents. -(Sedang Berusaha Menjadi) Cerdas, Berintegritas, dan Bermanfaat -(Dalam Proses Menuju) Juwairiyyah, S.E

Posted on August 6, 2010, in Pemikiran Sakti Wai. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: