Kecerobohan (FATAL!!!)

Juil-Agustus 2009 adalah bulan yg penuh dgn duka..
banyak kejadian yang buat pusing ditambah kecerobohan yg jadi penyesalan seumur hidup..

yang terparah adalah batal ikut Konferensi Remaja tingkat Internasioanl di Bali tahun 2009…

bermula dari kehilangan dompet..
dompet hilang, uangnya sih ga banyak, tp yg bikin sengsara adalah kartu-kartu penting di dalamnya, salah satunya adalah kartu pelajar..
-___-!

tidak lama setelah itu,
simcard saya rusak, nomor hp AS saya waktu itu sangat penting sekali banget baget, dan karena simcardnya rusak (tidak terbaca di hp), jadi nomor itu tidak bisa dihubungi untuk beberapa waktu.

Pergi ke Grapari Telkomsel, berusaha keras untuk memperbaiki simcard, eh.. ternyata malah Grapari minta fotokopi kartu identitas yang dulu digunakan untuk mendaftarkan nomor AS: KARTU PELAJAR.
gimana?? kartu pelajarnya hilang..
>.<

di masa ngurus2 Simcard
tiba-tiba seorang pembina Club Daku! yg juka guru Bahasa Inggris di SMA memanggil saya,

si Bapak: “Juwai, kamu dicariin sama orang DAKU! mereka minta kamu jadi perwakilan jambi untuk konferensi Remaja tingkat Internasional. Katanya kamu susah dihubungi ya?”

saya : “iya pak, simcard saya rusak, jadi ga bisa dihubungi”

si Bapak: “kmu jg jarang ke kantor, jd mereka bingung. Yaudah, cepet kesana ya.”

saya : ” yaudah, sore ini saya ke kantor y pak..”

sore-sore..
dengan penuh semangat, bahagia, dan bangga, sy datang ke kantor Daku! club

dialog singkat yang mematikan:

saya; “mbak, kata Pak novriyen, kmrn mbak hubungi saya? ada apa y?”

mbak mirna: “iya, kita mau minta kamu jadi perwakilan jambi untuk konferensi pelajar tingkat internasional di Bali bulan agustus.”

saya : “wah.. bisa mbak.. bisa.. ” (dengan muka berbinar-binar)

mbak mirna: “hm.. gini juwai, sblmny mbak minta maaf y.. Waktu itu kita bingung, kamu ga bisa dihubungi, ditunggu di kantor jg ga muncul2, sementara nama delegasinya harus segera dikirim ke panitianya.”

saya (terdiam dan mulai keringat dingin)
krik..krik..

mbak mirna melanjutkan :”karena bingung, akhirnya kita ngadain seleksi untuk nyari delegasi. ini proses seleksinya udh slesai, yg terpilih adalah anak SMANSA. coba kamu bisa dihubungi, kita ga perlu repot proses seleksi lagi kan…
pak novriyen jg bilang kamu jarang keliatan di sekolah y?”

saya :”iya mbak, kan udh libur, tinggal ngurus ijazah” (muka sedih)

mbak mirna: “ya.. jadi gitu.. maaf ya..”

yap!
rasanya kayak ketiban durian runtuh!!
kirain bakal senang bisa makan dagingnya, eh malah kepala hancur kena duri2 durian..
='(

Konferensi Remaja tingkat Internasioanl di Bali tahun 2009..
cuma tinggal kenangan..
cuma gara-gara SIMCARD RUSAK!!

benar2 ceroboh..

stahun berlalu…………
dan sekarang, KTP yang hilang..
smoga ga terjadi hal2 buruk ky gt lagi..

SMANGAT WAI!! harus berubah jadi lebih baik!!

About waididudidam

-I might not be the best daughter in the world, but I will do my best for my parents. -(Sedang Berusaha Menjadi) Cerdas, Berintegritas, dan Bermanfaat -(Dalam Proses Menuju) Juwairiyyah, S.E

Posted on May 20, 2009, in Dan Lainnya. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

